it's just my family in my school

07/10/11

gue, disuruh kenalan ... --"


we, halo
...
napa ? pengen gue kenalan ?
yaudah, abis gue tidur yah
...


(BLETAK !)
(T.T) woi sakit !
...
iya dah gue kenalan, gue kenalan !




okeh, nama gue Ramadhan Hidayanto. gue termasuk murid yang "nyangkut" di 
sekolah unggulan provinsi, yaitu SMAN CMBBS. dan sekarang gue udah semester 
ke-3. gue adalah anak pertama dari dua bocah yang dilahirkan oleh nyokap 
gue.


gue, umumnya hanyalah seorang manusia. tapi gue dongkol ama temen-temen 
gue. mereka slalu manggil gue seenaknya mereka. pertama, gue dipanggil 
maridon karena gue sering sakit. kedua, gue dipanggil hologram karena gue 
tukang tidur. dan ketiga gue dipanggil hologram maridon, gabungan dari 
keduanya. huah, GUE GA SUKA ITU SEMUA ! gue suka dipanggil "dan" atau 
"ramadan", atau mungkin "dhon" juga bisa. dah, terserah lo semua dah 
manggil gue --".


gue, secara tidak sengaja, adalah fans beratnya SNSD (So Nyeuh Shi Dae). 
SNSD, atau kita bisa sebut SoShi ato Girls Generation kalo di bahasa 
inggris, adalah suatu girlband terkenal dari korea. kalo mau liat fotonya, cari aja di mbah gugel. sialnya gue gabisa post kesini gara-gara internet yang super cepat lambat.


entah kenapa, gue nyangkut dan abdi menjadi fans nya gara-gara gue 
disodorin video lagunya dari temen gue, Syahid Muhammad Ridho (panggil aja 
ridho). sebenernya sih bukan cuma gue yang kayak gini, ada beberapa temen 
gue yang kayak gini. mereka adalah Arif Satria (panggil arif), Sugeng 
Purnomo (panggil sugeng), Agung Muhammad (panggil agung), serta Muhammad 
Miftah Fadlika (panggil ifad). memang, hidup penuh cobaan (bingung kan ? 
sama !).


noh temen-temen gue selalu ngomongin tentang SNSD, walau si ifad dan agung 
sudah nyaris pasif. tapi kita tetap sama, yaitu penggemar SNSD. jadi so 
what ? kita suka lagu-lagu SNSD, kita suka member-member SNSD, dan lain-
lain. jadi ga ada dong pelecehan status.


gue pengen kasi tau rahasia gue. sebenarnya gue punya pacar artis. iya, gue 
punya pacar ARTIS. dan artisnya termasuk member band yang gue suka banget, 
yaitu SNSD (plok, makan tuh band). mau tau namanya ? Tukiyem, tuh namanya. 
selamat mencari di mbah gugel !


okeh gue boong kalo namanya tukiyem. namanya tuh Choi Soo Young, di panggil 
soo young. dia tuh termasuk pacar gue yang PALING LANGKA. kenapa langka ? 
karena ga ada orang biasa lainnya yang pacaran ama artis selain GUE. SELAIN 
GUE ! artis apa dia ? member dari SNSD, mantep kan ??? 


disini, mulailah cerita romantik antara Ramadhan Hidayanto dengan Choi Soo 
Young yang dibelah oleh benua, pulau, serta samudera. Ramadhan berada di 
Pulau Jawa, Indonesia, sedangkan Soo Young berada di Korea Selatan. tapi 
ingat, tidak ada yang bisa memisahkan cinta ojek dan angkot.


"woi apaan tuh cinta ojek dan angkot ???" tanya salah satu orang, ya orang.
"cinta ojek dan angkot tuh cinta antara pengguna angkot sekaligus pengguna 
ojek."
"gimana ceritanya tuh ?" tanya lagi tuh orang sia***
"gini, lo pernah kan naek angkot ? terus kalo lo lagi capek, biasanya naek 
ojek kan buat pulang ke rumah ? nah itulah cinta ojek dan angkot. selalu 
berdampingan dan erat"
"OOOOHHHHH! GA NGERTI !" tereak penonton
"yaudah, nanya ke gue sih !" sirik gue


intinya, gue tuh selalu berdampingan dan erat ama soo young. kemana gue 
pergi, gue selalu mikirin dia. kemana dia pergi, gue selalu dipikirin ama 
dia. ahh memang cinta ojek dan angkot.
...


udah kan kenalan nya ?
yaudah, gue balik tidur lagi, dahh !
...
(BLETAK!)
WOI SIAPA YANG NGELEMPAR ?
"GUE ! ENAK BANGET TIDUR DI RUMAH ORANG" pak RT marah-marah.
alhasil, gue ngibrit.
THE END (lo kira film ? BUKAN WOI !)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar