it's just my family in my school

28/08/12

Mengambang di Air

namaku cinta, ketika kita bersama..
berbagi rasa, untuk selamanya..
namaku cinta, ketika kita bersama..
berbagi rasa, sepanjang usia..

hingga..

hingga ?

ah, males nerusin nya. masalahnya terusannya itu malah bad ending, bukannya happy ending. dan gue gamau begitu. apaan ? masa lu harus menyudahi berbagai kisah sama pasangan lu cuma garagara khianat ? makasih banyak kalo gue mah --".

yah beginilah, remaja jaman sekarang. dan sayangnya gue masih terjerat di sana. coba kalo engga ? udah nikah gue kali, haha (spaced out). memang aneh tindak tanduk yang namanya cinta ini.

saran gue, don't even try to miscommunicate with your beloved person. sekali salah paham, persoalan bakal rumit. apalagi kalo salah satu pihak ngotot ama pendiriannya. udah, mending lu ngambang di air persis yang gue lakuin sekarang. tapi sebelum ngambang, ngertiin dulu lah apa yang di pikir ama di rasain ama siapapun orang yang lagi ketempel ama lu. nah baru kita barengan ngambang (siapa lagi yang mau ngikutin gue ? --").

sebenernya, di post ini gue ingin melampirkan sesuatu yang benarbenar bikin gue sangat tergerakkan. tapi sayangnya, gue bakal undur sesuatu ini. sampe kapan ? liat aja deh, haha :p.

oh ya, gue lupa sampein sesuatu. sepertinya gue bakal vakum (lagi ? --") menulis blog ini sampe keadaan gue membaik. yaa sampe gue bisa berjalan pake dua mata sehat gue, dan juga selesainya masalah yang lagi terjadi pada gue dan dia. sorry for trouble, guys :(.

PS : ... (tak bisa berkatakata, karena begonya gue yag salah ngartiin apa yang lo sampein ke gue. jadilah gue, mengambang di atas bersihnya riakan air.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar