it's just my family in my school

18/10/11

휴일


aduh, pusing juga dengerin dosen-dosen pada ngasih materi. untung aja sekarang udah istirahat, jadi aku pergi aja ke kantin universitas bareng yuri.

aku : "yurii ! cheosjjae bulkwaehae meog-eo !" (yurii ! makan dulu yuk !)

yuri : "ah, jeonhyeo geeuleun geo !" (ah, males banget tau !)

aku : "iliwa, na baegopayo ! (ayolah, aku laper banget !)

yuri : "jinan beon-e naega dangsingwa hamkke 5 paundeue nae mugeleul meog-eoss-eoyo !" (terakhir kali aku makan ama kamu, berat badanku naik 5 kilo tau !)

aku : "dangsin-i algo naega meog-eo bogo , dangsin-ui muge ga mos gage." (kamu liatin aku makan aja, kan biar berat kamu engga naik)

yuri : "gat-eun ! imi geuleohdago hajiman, ppaleun geulae !" (sama saja ! yaudah, cepetan tapi !)

akhirnya, yuri nemenin aku makan di kantin. lumayan, aku makan 2 piring nasi + ayam ditambah sedikit sup. disaat aku makan, tiba-tiba ada sms masuk ke hpku. ternyata smsnya ramadhan. kira-kira isinya kayak begini...




From : Pangeran (081906232508)


maaf ya aku baru bisa ngehubungin kamu sekarang. kangen banget ama kamu ! :*




tadinya aku mau bales smsnya, tapi keburu bel masuk duluan. ya sudah, aku bales ala kadarnya aja. maaf ya pangeranku.  :(

dan sekarang aku mau masuk lagi ke kelas, tapi solat dulu haha. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar