it's just my family in my school

19/10/11

Laptopku Sayangku

haah, dapet juga akhirnya laptop gue. betapanya senangnya hati gue ini, serasa dunia ini hanya punya gue. :D


seperti yang lo-lo kira, laptop ini hanyalah laptop. tapi bagi gue, laptop ini merupakan pacar gue yang ke-dua. tentunya setelah si soo young, haha.


ngomong-ngomong, maaf banget kalo gue udah lamaaaaa banget ga nulis-nulis diari gue di blog laknat ini. ini juga akibat dari disitanya laptop gue. memang, laptop gue adalah jantung hidup gue. :)


okeh, gue mau ngepost diari-diari gue dari hari sabtu ampe minggu DOANG. masalahnya, kan dari senen kemarin yang megang blog gue si soo young. jadi gue sama sekali ga nyentuh blog gue. dan juga gue ga masukin hari jumat gara-gara GA VALID di blognya. bingung gue kenapa jadi ga valid gitu --".


sip, ini gue bagi ke 2 part aja diari busuk gue. selamat menikmati hidangan kami ! :D


(This Posting has been CLOSED !) :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar