it's just my family in my school

21/10/11

졸려!


yaaawwnn, ngantuk sekali ! :z


tapi aku engga boleh malas-malasan ! walau bangun 15 menit yang lalu, aku baru mulai gerak sekarang --". tapi gamsahabnida yaa buat pacarku yang udah berusaha bangunin aku lewat telpon dan blog ini :).


untuk mengusir kantukku ini, mula-mula aku beranjak ke kamar mandi buat wudhu sekalian buat solat shubuh. baru sehabis itu aku membangunkan manusia-manusia malas di apartemen ini.


huah, susah juga bangunin orang-orang. apalagi yang namanya jessica itu, huaaa ! rasanya pingin aku lempar ke jurang kalau udah berhubungan dengan membangunkan jessica. demi tuhan, manusia ini adalah Sleeping Beauty ! --"


07.17, masih ada waktu sedikit bagiku buat mandi serta sarapan. tapi bichamhan, mandi si jessica lama banget ! atau jangan-jangan...


JESSICA ! HWAJANGSIL-ESEO JAJI ANH-ASS-EO !


dan benar saja. keluar dari kamar mandi, jessica masih memegang sikat gigi dengan malas sambil bertanya padaku.


jessica : "jiog i issseubnikka ? danji seong-gasin !" (ada apaan ? mengganggu saja !)


aku : "hwajangsil-eseo jaji anh-ass-eo ! algo mog-yog-eul wonhanda !" (jangan tidur di kamar mandi ! aku ingin mandi tau !)


aduuh, ada aja kelakuan jessica ini --". untung saja untuk tampil di KBS World masih lama, bagaimana kalau 5 menit lagi ??? (menghela nafas)


(eh, buat ramadhan, jangan tidur lagii ! udah tau kan kalau tidur pagi itu engga sehat ? :3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar