it's just my family in my school

21/10/11

Torrent VS IDM

aahhh, GUE MASIH NGANTUK ! :z


gimana engga ngantuk ? satu malam gue habiskan waktu buat surfing segala macem ampe gue nyaris ketiduran. padahal mah niat gue jam 4 an tidur, eehh ada si ustad yang "tega" bangunin gue. USTAD ! LO TEGA LIAT GUE LEMES KAYAK GINI ?! (T.T)


daripada kesel, gue nyari-nyari aja di mbah gugel game yang gue cari selama puluhan tahun, Total Annihilation : Kingdoms. yang gue dapet ? TORRENT, TORRENT, dan TORRENT ! yaa terpaksa gue pake tuh torrent buat download.


awalnya sih gue merasakan kuping yang pengang pas awal si torrent ini mendownload file aslinya yang gedenya 809 MB. makin hari gue tungguin, ternyata ini serasa gue naek odong-odong. GILEE LAMA ABIS ! --"


tadinya gue pengen adu dombain torrent ini ama IDM (Internet Download Manager) yang menjadi downloader setia gue yang selalu menemani gue dikala gue lagi download file-file. si IDM ini udah membawa gue dengan transfer rate lebih dari 50 kb/s. jadi gue seneng banget punya IDM ini :).


barang masuk ke Microtorrent ini... kayaknya jauh dah tandingannya. bukan jauh lagi deh, tandingannya antara bumi dengan langit. JAUH BANGET ! transfer rate Microtorrent cuma berkisar antara 1 kb/s sampe 50 kb/s (INGET, INI INTERVAL ! JADI ENGGA SELAMANYA 50 MULU !). nah kalo si IDM, transfer rate-nya minimal 30 kb/s. jadi, mending milih mana ?


yaa kalo gue pasti memilih IDM ! ngapain nanya lagi... --"


(soo young : sori aku ketiduran pagi ini. abisnya cape banget akunya...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar