it's just my family in my school

22/10/11

Home Sweet Home

nanana, hatiku riang sekalee ! bisa ngepost juga akhirnyaa ! ohh sambil download lagii ! :D

huah, ngetik juga gue di depan komputer (warnet, sialnya) setelah melewati beberapa tantangan serta rintangan yang mungkin bagi anda sangat berbahaya. yaitu, DIAJAK JALAN-JALAN AMA NYOKAP ! --"

awalnya sih gue nolak pas gue mau diajak. tapi berhubung gue punya keperluan juga buat beli-beli barang, akhirnya gue TERPAKSA ngikut nyokap gue jelajah jakarta selatan.

nyari kondom, nyari mp3 player, haduh... GUE MABOK JALAN ! untung nyokap gue gatau kalo gue mabok. ntar kalo ketauan gue bakal disuruh pulang lagi, tanpa membawa apa-apa.

next stop, rumah temen nyokap gue. disana, gilee gue disuguhin bermacam-macam makanan. dan juga gue ama nyokap gue disuguhin barang-barang. ckck, kami ga maksud buat minta kok tantee~

lo semua pada tau kan kalo nyokap gue kerjanya jadi agen asuransi ? nah di rumah nyokap gue, gue ngeliatin gimana cara kerja agen-agen ini. sumpah, gue salut ama nyokap gue. beliau bisa presentasi, bisa ngajak orang buat jadi umatnya, dan lain-lain yang berhubungan ama yang namanya ASURANSI. two thumbs up for my mom :D.

abis dari rumah temen nyokap gue, gue digondol ke citos (Cilandak Town Square). disana, gue ngeliat aksi girlband Indo, Cherrybelle. apa reaksi gue ? MUNTABER, gue MUNTABER ! hati gue nyampur antara kesel gara-gara grup ini plagiat dari grup pacar gue, pengang denger alunan lagunya yang sama-sama plagiat, juga pusing liat aksi mereka yang monoton abis. sori yee Cherrybelle, lo masih 100 taun lagi buat ngalahin So Nyuh Shi Dae...

yahh, inilah kegiatan gue di rumah. makan maen pergi terus tidur. tapi yang ngebedain dari hari-hari sebelumnya, gue kangen ama soo young. kangen, kangen, kangen, kata yang ga pernah gue bakal bosen seumur idup kalo ngedengernya... saranghaeyo, soo young :*

(NB buat soo young : ngepost lagi dong !) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar