it's just my family in my school

19/10/11

Part 2 of Diari Laknat

minggu, 16 oktober 2011




gilaaa ! seisi kamar gue pada bangun jam 05.30 ! mana engga ada air lagi, nyesek bagi gue yang kebelet buang air. terpaksa, gue berjalan ke kamar mandi umum dengan menahan HIV (hasrat ingin vivis). abis itu, gue pun tidur lagi.


jam 07.00.


johar (nama temen gue lagi) : "WOI RAMADHAN ! OLAHRAGA URUSIN TUH !"


gue : "huah ?"


johar : "BURU, GANTI BAJU !"


gue : "iye, iyee."


inilah kerjaan para bagian olahraga dan kesehatan pas hari minggu. MENGADAKAN OLAHRAGA BARENG. walau lo pada cape lah, males lah, tapi bagian ini ga mau tau. LO HARUS OLAHRAGA !


olahraga kali ini cuma lari keliling stadion di deket rumah gue, sekaligus futsal bagi cowo dan basket bagi cewe. yah, setidaknya kegiatan ini bikin anak-anak pada keringetan, biar MANDI di hari minggu (biasanya sih kalo hari minggu gada kegiatan gini pada TIDUR, GA MANDI lagi --").


setelah semuanya selesai, gue punya acara tersendiri. apa ? MAEN, MAEN, dan MAEN, haha. gue maen DOTa ama ade-ade kelas gue dan temen gue, si udi. kami maen dari jam 9 ampe jam 1 siang. setelah itu...


tik, tik, tiktiktik, brussshhh ! gluduk gluduk, JGER !


gue : "wah ujan, gede lagi."


ade kelas gue 1 : "MAMPUS ! JAKET GUE !" 


ade kelas gue 2 : "GUE LEBIH MAMPUS ! SEMUA BAJU GUE KEUJANAN !"


alhasil, kelompok bermain pun bubar. gue ngibrit ke kamar gue, menikmati derasnya hujan, dan merasakan dingin yang luar biasa. "kira-kira, soo young keujanan ga ya ?". "ah, palingan juga lagi di kamar, tidur kayak gue...", pikir gue.


gara-gara mikirin tidur, tidur, dan tidur, gue pun tidur juga. ampe jam 4 an gue tidur, bangun-bangun gue dibangunin ama arif.


arif : "DAN ! KE WARUNG BU TOTO YUK !"


gue : "nyuhh, ntar ngantuk..."


arif : "BURU AH, GUE TINGGAL NIH !" (sambil nendang-nendang gue)


gue : "IYE SABAR !"


arif ama gue pergi ke warung Bu Toto. disana, si arif abis empat rebu, barang gue utang empat rebu lima ratus ke Bu Toto. yah, nasib belom ambil duit minggu ini --".


gue percepat waktu hari ini ampe malem (lagi dan lagi, ampe gue males nyeritainnya). gue punya kerjaan baru, ANAK BUAH BAGIAN DEKORASI SDC ! HIDUP RAMADHAN ! HIDUUPPPP !!!



ternyata, gue ditarik lagi dari jabatan baru gue menjadi RESEPSIONIS lagi --". dasar nasib ngenes gue selalu ngehantui gue...


yahh, gue kerja kerja dan kerja ampe malem lagi. dan tidur ampe malem lagi, lagi, dan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar