it's just my family in my school

20/10/11

일치 저와 제 왕자님

akhirnya , rilis juga album kami yang berjudul "The Boys" ! para SONE yang ada di seluruh dunia, nantikan album kami di toko-toko favorit kalian yaa !


ngomong-ngomong, aku ingin cerita tentang bagaimana aku ama pangeran ramadhan yang paling aku sayang bertemu dan akhirnya naljja. pokoknya ceritanya kalau aku ingat-ingat, buat aku ketawa sendiri. abisnya pertemuan kami tuh unbelievable and funny. :)




pertama-tama, kalau tidak salah... tanggal 10 oktober 2011, dimana aku bersama member Girls' Generation yang lain lagi menetap di Jakarta, Indonesia. terus aku lagi jalan-jalan sama jessica, seohyun, dan yuri.


jessica : "bulkwaehae geoli, najung-e jigyeowo!" (jalan-jalan yuk, aku bosen nih !)


yuri : "aja, aja ! e sanchaeg ?" (ayo, ayo ! mau kemana ?)


aku : "PIM e sseun geuneun eumsig-i mas-iss dago." (ke PIM aja, katanya sih makanannya enak-enak.)


seohyun : "eojjaessdeun unnie ma-eum eun danji eumsig." (unnie mah pikirannya makanan mulu.)


aku : "modeun geoliga issji ?" (sekalian jalan-jalan, bisa kan ?)


yuri : "imi geuleohdago , geuleom ije gaja. oneul najung-e teuligeo." (yaudah, ayo kita berangkat aja sekarang. nanti keburu malem."


jadi aku, seohyun, yuri, dan jessica pergi ke PIM. di sana banyak benar restoran-restoran yang enak-enak, mulai dari Hoka-Hoka Bento, KFC, McDonalds, dan beberapa restoran lokal. setelah kami makan-makan, kami singgah dulu di salah satu tempat duduk yang disediakan oleh pihak PIM. tiba-tiba...




DUK !


aku : "aw, sorry sir..."


seorang laki-laki : "it's my fault, so i am sorry. are you okay ?"


aku : "yeah, somehow..."


tadinya aku ingin meninggalkan laki-laki ini. tapi sebelum aku sempat bertindak, dia sudah memegang tanganku.


laki-laki : "wait, are you... Choi Soo-young ?"


aku : "yes, i am. leave me alone !"


laki-laki : "don't be afraid. seriously, i am your fans after all."


aku : "..."


aku terdiam, bingung ingin meninggalkan laki-laki ini atau mengejar teman-temanku yang tidak memperhatikanku semenjak aku bertabrakan tadi. tapi laki-laki meraih tanganku dan berlari mengejar teman-temanku.


laki-laki : "hey !"




jessica, yuri, dan seohyun : "?"


laki-laki : "you all dare leave your friend collapsed there ?! how good are you as friends of her !"


aku ternganga, begitu juga dengan jessica, yuri, dan seohyun. semua kaget dengan sikap si laki-laki ini, seolah laki-laki ini sedang melindungi aku. yaa terpaksa, aku melerai laki-laki ini dan teman-temanku. untung aja laki-laki ini mau menurut sama aku, apa jadinya kalau tetap ingin bermusuhan ? --"


setelah kejadian ini, aku dan laki-laki ini banyak mengobrol. mulai tentang hidup dia, hidup aku, dan segala seluk-beluk kehidupan kami berdua. pikiran pertamaku saat itu adalah bahwa orang ini pasti seorang wartawan. tapi setelah mengobrolkan banyak topik, aku yakin bahwa laki-laki ini bukan seorang wartawan.



dan ternyata, laki-laki ini adalah ramadhan. iya, Ramadhan Hidayanto yang sekarang jadi pujianku. haha, bingung kan ? dari awal tabrakan, hingga jadian begini ? kayak sinetron aja dah, ckck.


sekarang, ia akan selalu tetap menjadi pujianku. walau berbagai pulau, sungai, laut, dan samudera memisahkan kami, namun hati kami tetap satu :*. saranghae yo selalu, ramadhan !


(ngomong-ngomong, ramadhan udah dapet ya laptopnya ? kok pas aku buka blognya, udah ada postingan dia ? bingung nih, aku telpon-telpon engga diangkat-angkat... --")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar