it's just my family in my school

09/10/11

SDA (Semalam di Aula)


SDA (Semalam di Aula)


wuah, gue disuruh kerja. apa-apaan ini ?! gue tuh bukan kuli ! INGET GUE BUKAN KULI !


tapi takdir berlari lain. gue kerja gara-gara status gue menjadi pacarnya si soo young. biasalah, kerja bikin persiapan buat nyambut pacar gue, haha. abisnya ntar pas 29 oktober bakal ada SDC (udah gue cekokin kan ?) yang nampilin bejibun kampret kreativitas-kreativitas anak-anak sekolah gue.


SDC, emmm... gue bingung ya, kenapa selalu ada SDC di warna-warni sekolah gue. emang si SDC ini dengan terpaksa dinikahin ama sekolah gue biar ntarnya anak-anak sekolah gue kreatif ? ternyata pernyataan gue emang bener salah. SDC tuh dilaksanain tiap tahun buat ngungkapin kreativitas-kreativitas angkatan yang baru masuk. jadi, kalo kalian mau banget nampilin kreativitas lo, DAFTAR KE SEKOLAH GUE !


balik ke malem hari, gue pun berjalan dengan berat kaki ke aula. kenapa berat kaki ? kenapa ke aula ? ya karena gue tuh mau KERJA ! GUE MAU KERJA ! GUE MAU NYARI DUIT BUAT IDUP GUE AMA SOO YOUNG NANTI ! GUE MAU KERJAAAAA !!! (sambil nge-scream gara-gara kena razia satpol PP).


di jalan, gue pun inget bahwa gue tuh BELOM NELPON SI SOO YOUNG. haduh, ntar kalo dia kangen gimana ? apa bakal dunia akan kiamat ? tau gitu gue ga jalan dulu tadi, nge-pack barang dulu biar kaburnya cepet. ckck, hidup memang makanan.


pas gue hampir nyampe ke aula, gue pun liat gedung yang deket ama aula. ternyata ada orang-orang yang satu SekBiD (Seksi aBis Dah) ama gue di kepanitiaan SDC. yah, reflek namun gesit, gue ke gedung tersebut dan mendapati satu cowo dibugilin rame-rame ama bejibun cewe. "wah, kesempatan nih ! gue bisa ngikut dan nanti kalo ditanyain, jawabannya "dipaksa ikut pakk !"" pikir gue dengan licik. pas gue mau ngikut, ehh acaranya bubar. NGENES --".


gue balik ke aula bareng cowo yang tadi dibugilin di gedung tadi, buat KERJA UNTUK NYAMBUT SOO YOUNG. ternyata, cowo yang tadi si ifad (gatau ya? sama !). setelah sampe ke aula, gue pun dengan kejamnya disuruh-suruh ama si ifad yang selaku koordinator dari SekBiD gue. gue pun ngeluh tapi ga lama, karena di pikiran gue cuma ada satu, yaitu SOO YOUNG, SOO YOUNG, dan SOO YOUNG. emang, cinta OJEK dan ANGKOT berperan lagi. :)


sedetik demi sedetik, semenit demi semenit, sejam demi sejam, gue pun ngutang ke mbak-mbak operator warnet. gue mikir kalo gue emang bisa bikin acara semegah SDC ini. dan namanya disesuaiin ama tempat gue kerja, yaitu SDA (Sumber Daya Alam) ! eh, salah, SDA (Semalam di AULA) ! acara ini tentang dokumentasi gue kerja buat pacar gue, soo young. ntar acara ini gue selenggarain tiap minggu biar soo young ga lagi kangen berat kayak yang gue alamin kemaren kamis. dan gue pun sukses menarik duit tiap orang-orang yang datang ke acara gue, terkecuali si soo young. iyalah, lo pernah emang narikin duit dari pacar lo yang paling disayang dan paling dicinta ? engga kan ? yaudah, gausah gitu dong (sambil nabok kepala laptop yang gue pinjem, sori ya pemilik laptop :p).


disaat gue masih mikirin rencana SDA, gue selalu dihalang-halangi oleh KERJAAN. gue kesel, dan gue nyebur ke lautan rumput yang ada di depan aula. sekarang gue lagi stress. gue lagi di depan laptop, tapi GA ADA ALUNAN LAGU SNSD ! ini kejadian dengan berhasi bikin gue galau abis. ga ada suaranya soo young, ga ada badannya soo young, dan yang paling parah, ga ada mukanya soo young. gue nyari-nyari hp, dan ternyata ga ada juga.


nasib, nasib, emang KERJA itu bikin lo stress. tapi ingat, KERJA itu enaknya di akhir. kayak gue aja, gue KERJA dengan tanpa wujud lainnya soo young, tapi akhirnya soo young bakal nonton acara gue. ingat, KERJA ITU BAIK ! JADI KERJALAH YANG BAIK ! WASPADALAH, WASPADALAH ! (dengan gayanya bang napi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar