it's just my family in my school

01/08/12

Kebodohan Mimpi

maaf gue jadi double post gini. tapi post ini cukup aneh buat gue, makanya gue masukin aja ke sini.

kisah dimulai dari gue berjalan bareng temen-temen gue. gausah ditanyain siapa aja, pokoknya kami itu jalan ga jelas aja. terus gue pamit pulang, entah ada apa.

saat di rumah, gue ganti pakaian jadi pakaian anak SD, lengkap dengan dasi merah dan topi merah serta ransel mungil. gue pun berangkat lagi ke sekolah dasar terdekat.

pas gue nyampe, gue ngurusin segala macem hal biar gue masuk dan menjadi siswa di sana. setelah gue selesai ngurus, gue liat ada anak-anak SMP serta 2 orang adek kelas gue dateng ke SD tadi dan masang spanduk berisikan "Welcome for New Students !". tanpa gue peduliin, gue ngabur pulang.

esok harinya, gue ama ade gue yang sekarang kelas 2 SMP serta nyokap gue bakal ninggalin rumah untuk mengurusi kewajibannya masing-masing. ade dan nyokap gue masing-masing nyetir motor. gue bertanya : "ma, kok mas ga dibolehin nyetir motor sih ?" nyokap gue diem aja, terus pergi bareng ade gue. bingung, gue pun manggil tukang ojek dan ngikutin mereka.

pas kami udah nyampe gedung NF, nyokap gue tiba-tiba berhenti. otomatis, gue juga ikut berhenti. nyokap gue turun dari motor, nyamperin gue, terus bilang "mas, noh motornya." gue pun ambil alih motor nyokap gue, dan ngeliat ternyata nyokap gue udah pergi bareng tukang ojek tadi. sungguh aneh.

akhirnya gue nyampe di SD gue bakal sekolah di sana. gue masuk kelas, tapi gue keluar lagi gara-gara gue diajak temen "baru" gue keluar kelas. pas di jalan dia sambil megangin alat elektronika, dan bertanya ke gue : "eh ini tuh maksudnya apa ?" sambil nunjuk ke tulisan "11 A". gue yang emang ga tau cuma geleng-geleng. eh dia langsung teriak "ohh ini kan blablabla, integralnya dari 11 A." gue pun cengo.

abis itu, gue ketemu lagi ama temen-temen gue pas pertama kali gue ceritain ini cerita. gue diajak mereka, terus ditanyain "lo ngapain masuk SD lagi ?". tiba-tiba gue nangis dan ngomong "gue lagi nyari duit, takut duit gue kurang pas ntar kuliah..."

eh, ini kamar gue ama asrama gue, terus yang tadi apaan ? gue cek sekitar tubuh gue dan menemukan sesuatu...

--" berabe dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar