it's just my family in my school

01/08/12

Loyalitas dibalas Pengkhianatan

aneh, kenapa orang sekarang ini nyaris ga ada balas budinya sama sekali ? ga abis pikir, karena baru pertama kali gue alamin ini.

kalo seandainya gue lagi di luar atau sekolah di luar, mungkin tuh bocah yang kaga ada makasihnya udah bonyok kali. sumpah, kemaren emosi gue udah kayak setan aja, pengen berusaha ngeluarin tapi gue masih inget "dia". alhasil, gue cuma bisa diem seharian buat nenangin emosi gue ini.

sungguh, menyimpan emosi itu sangat ga enak, apalagi lo punya acara yang harus hadir. hasilnya bakal jadi gue, berdiam diri di luar ruangan, dan nyaris tidak mengikuti rangkaian acara. this is the real bad moodbreaker. --"

tapi gue usahain untuk ga nimbulin perkara, gue "agak" cape kalo sekarang ini gue dibebanin ama hukuman-hukuman dari sekolah ini, dan pastinya menimbulkan rasa kecewa buat "dia". tapi di sisi lain, gue juga mikirin efek samping yang bakal ditimbulin bocah tadi. ah ini buat gue emosi lagi kan ? --"

sebenernya gue sekalian ingetin buat para pembaca bahwa, "temen juga bisa jual rahasia lo". jadi ingetlah kepada siapa kalian memberikan rahasia, dan juga pikirin keuntungan dan kerugian dari tindakan lo itu. semoga para pembaca ga ada yang ngalamin kayak gue, amin !

PS : brace yourself. maybe this is the one of the God's trial, so i believe we will get the wisdom of this calamity. just focus on your things to do in the next day, because i always said my prayer for you and this universe~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar