it's just my family in my school

20/10/11

Bingung (?)

huah, gila... GUE GA BISA TIDUR ! --"


mungkin ini gara-gara si agung lagi nidurin kasur gue, menyebabkan gue menjadi terbuang begini. atau mungkin juga gara-gara gue mikirin soo young, gara-gara gue udah lama engga telpon-telponan.


dan ternyata benar. setelah gue liat blog ini, soo young juga kangen ama gue. tapi... yang bener aje dia nyeritain gimana gue jadian ama dia ?! waduh, bakal diincer paparazzi dah --".


ngomong-ngomong, kalian pasti suka ama postingannya si soo young dibandingin dengan postingan gue yang naudzubillah kacau kayak begini ? ayolah, jujur aja. gue ga bakal marah kok, palingan cuma lompat dari gedung 8 tingkat --".


yah jujur aja, gue lebih suka ngeliat postingan si soo young ketimbang gue. entah kenapa, tulisannya lebih exciting dan natural, membuat para pembaca langsung membayangkan apa yang sedang terjadi di tulisannya. memang multitalent soo young ini, saranghaeyo soo young ! :*


dan hah, gue udah nunggu-nunggu album barunya SNSD yang berjudul "The Boys" dari taun jebot kali. dan hasilnya, full of surprises ! apalagi gue mikirnya bakal kalem lagunya, ehh keluar-keluar jadi RnB begini. four thumbs up buat SNSD ! :D


detik-detik ini, gue pengen ngerasain gimana solat shubuh dengan tepat waktu. jadi gue saranin buat lo untuk BANGUN ! BANGUN ! dan BANGUN !!! gue gamau sendirian melakukan kebaikan, seperti gue gamau sendirian melakukan maksiat. jadi gue mohon kali ini aja, buat lo-lo semua yang lagi molor dan nyungsep di kasur buat BANGUN ! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar