it's just my family in my school

20/10/11

블로그에 중독

seperti yang aku sebutkan di judul, sekarang aku jadi ketagihan menulis di blog. kayaknya setiap aku lagi tampil, lagi makan, bahkan lagi tidur-tiduran, keingat melulu sama blog. jadi aku putuskan untuk menulis tulisan ini di blog. (buat ramadhan, maaf ya aku pakai dulu akunnya :) )

nah setelah aku lagi menulis begini, sering aku mengalami kehabisan ide buat ditulis. seperti orang-orang bilang "dangsin-i bichamhage mandeul jungdog", yang artinya "ketagihan buat kamu sengsara". awalnya aku engga percaya, namun setelah aku dihadapi kejadian seperti ini, yaa mau ga mau harus percaya --".

oh iya, bagaimana penilaian para pembaca tentang album baru kami ? bagus ga ? atau mungkin kurang bagus ? yang penting, kami membuat album ini untuk menyenangkan para pendengar. haha, najung e modu seong-gong ! :D

aduh, aku boleh numpang nyanyi engga ? kayaknya bosan deh kalau tulisan engga ada musik-musiknya gitu. gimana, boleh kan ? :)




Bomnal gateun misoe
On sesangi hwanhaejyeoyo
Nal dasi tto kkumkkuge haeyo
Haessari banjjagineun nal
geudae sone kkakji kgigo
Balgeoreumeul majchwo georeoyo
Kakkeum naega apseo geotdaga
Mundeuk dwiireul dorabomyeon
Nareul boneun geu eolgure
Na nuni bushijyo
Bomi oneun sori deullimyeon
kkochi pin gil ttara georeoyo
Bi naerineun yeoreumi omyeon
Mujigaeman bomyeo georeoyo
Gaeul jina gyeouri wado
Sone jeonhaejineun ongiro ttaseuhameuro
Hamkke georeogayo oohh…
How great is your love oh.. yeah..
Haneureul talmeun sarangi
Naegedo jueojigil
Nan eonjena gidaryeowatjyo ooh…
Byeolbichi banjjagineun nal noraehaneun jeo
Saedeulye mellodie majchwo georeoyo
Dolgo doneun ne gyejeorui
Banbokdoeneun bimilcheoreom
Byeonhameomneun geu sarange na nuni bushijyo
Bomi oneun sori teu-llimyeon
Ggoti pin gil ttara keo-reoyo
Bi naerineun yeoreumi omyeon
Mujigaeman bomyeo georeoyo
Gaeul jina gyeouri wado
Sone jeonhaejineun ongiro ttaseuhameuro
Hamkke georeogayo
How great is your love
Sesange jichyeoitdeon naege
Balgeun bichi dweheojun geudae
Hamkke keonneun jobeun gil kkeu-te
Tashi tto kyeou-ri ondaedo
Keudae nae son jabajundamyeon
naegeI geochin sesangdo
bomnal gateunkeol
How great is your love
How great is your love

gimana ? bagus kan liriknya ? sayangnya aja, di blog ini belum ada mp3player. nanti aku suruh ramadhan deh buat nambahin :).


itu lagu, sebenarnya aku tulis sendiri loh ! lagu itu judulnya "How Great Is Your Love", yang ada di album baru "The Boys". dengerin yaa !

(buat ramadhan, inget yaa nambahin gadget mp3player :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar