it's just my family in my school

20/10/11

Kebegoan Hari Kamis

BEGOO !!! GUE SERASA PUTUS SEKOLAH !!! --"


edan, gue bangun jam 1 siang... JAM 1 SIANG, dengan tidak solat subuh di masjid. ini benar-benar parah bagi seorang pelajar yang salah satu kewajibannya adalah sekolah, sekolah, dan sekolah.


namun, sepertinya gue engga masuk sekolah pun ga ngaruh buat gue. masalahnya tadi di sekolah cuma diskusi buat biologi dan yang lainnya... ga ngasih materi --".


oh iya, tadi gue kebangunnya gara-gara ada telpon masuk ke hp gue. mana berisik banget lagi, ya terpaksa gue bangun. dan ternyata yang nelpon itu soo young, yah gue langsung angkat aja.


gue : "halo assalamualaikum."


soo young : "walaikum salam. dari mana aja sih kok baru diangkat telponnya ?"


gue : "aduh, maaf banget soo young, aku kemarin malem kerja sampe jam 1 an. terus aku engga nelpon kamu, takut tidur kamunya keganggu..."


soo young : "kan bisa sms aku..."


gue : "engga kepikiran. yaudah, sekali lagi aku minta maaf banget. :("


soo young : "ah, aku cuma bercanda kok :). engga usah dimasukin ke hati."


gue : "yah, kirain beneran --"."


soo young : "kamu mau yang beneran ?"


gue : "engga, engga, makasih."


soo young : "ih aku kangen sumpah :*. kapan kamu bisa jalan-jalan sama aku ?"


gue : "kayaknya sampe akhir oktober ga bisa deh, tapi semoga aja besok aku dipulangin."


soo young : "yee ! amin dah buat doa kamu. yaudah, aku cuma nanya itu doang kok."


gue : "eh, gimana kabar kamu sama yang di sana ?"


soo young : "baik-baik aja kok, malahan kami lagi siap-siap buat nampil nanti di KBS World."


gue : "oh sukses yaa."


soo young : "sip. udahan dulu yaa, saranghaeyo ramadhan :*. wassalamualaikum."


gue : "walaikum salam, saranghaeyo juga soo young :*."


sebenernya gue malu tadi nelpon ama soo young, melihat kondisi gue yang blom sama sekali mandi dan sikatan. tapi ga apalah, toh engga ketauan ini :D.


dan gue ingetin hari ini adalah hari KEBEGOAN gue --".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar